Wednesday, February 26, 2014

lets start the new chapter of our life...

Bismillahirrohmanirrohim..

Ibuk, Bapak..
Syukur Alhamdulillah yg tiada henti kepada Allah SWT krn telah membuatku terlahir sebagai putri bapak dan ibuk..
Orang tua yg sempurna, yg telah memberiku pelajaran, kasih sayang dan pelajaran2 berharga dalam memaknai hidup.
Aku mohon maaf sebesar-besarnya atas semua perkataan dan perbuatan
yg baik secara aku sadar maupun tdk, telah menyakiti bapak dan ibuk.
Aku sadar, aku belum bisa membahagiakan dan membanggakan keluarga.
Dan aku juga mohon maaf untuk itu.

Pak, buk..
aku mohon ijin untuk menikahkanku dgn pria pilihanku sendiri,
ridhoilah jalan kami untuk membina rumah tangga berdua.
Dia adalah pria pilihanku, yg Insya Allah bs memberikan kasih sayangnya yg tulus,
menjadi imam bagiku dan membahagiakanku dunia akhirat.
Berikan restu kepada kami berdua, dan doakan kami..
semoga rumah tangga yg kami jalani kelak selalu dilindungi Allah,
dan dipenuhi dgn keberkahan..

Amiin...

-------------------------------------------------------------------------------------------------
ditulis di jam2 terakhir sebelum cuti,
saya pamit off dulu.
2 hari lagi. Doakan acara saya lancar ya temen2..

See you next post ^^

2 comments: