Saturday, November 10, 2012

Selamat Hari Pahlawan dan Selamat Ulang Tahun Ayah..Pahlawan Keluargaku

10 November 2012.
Hari ini beliau genap berusia 54 tahun..


Mom and Dad : Silver Anniversary 25 Okt 2012

Ayah..
gimana hari2mu disana?
bahagiakah kamu?
Terakhir aku pulang bulan kemaren,
terlihat jelas uban di rambutmu..
terlihat keriput kecil di wajahmu..
Entah aku yg baru sadar..
ternyata km sudah mulai menua yah..

Ayah..
Terselip doa yg tak terputus utkmu agar sehat dan bahagia selalu..
Semoga Allah selalu melindungimu..

Ayah..
aku tau walau kau tak banyak berkata..
walau kau jarang menelponku dan berbicara banyak padaku,
tapi aku tahu..
Di setiap telpon2 itu kadang kamu-lah yg ngoprak2 ibuk bwt telpon aku..
"Lita gimana disana? cepet telpon-en"
Aku tahu krn km biasanya begitu..

Ayah..
aku masih ingat waktu aku berantem sm ibuk..
dan akhirnya aku mau pulang ke kost malem2..
Kamu yg akhirnya ngikutin aku dr belakang..
Jalan sambil bilang "ayo tak anter,udah malem"..


My Little Family

Ayah..
entah knp aku jd melankolis seperti ini.
aku lagi kangen rumah yah..
kangen omelannya ibuk,kangen cerewetnya upik :'(

Ayah..
Selamat ulang tahun..



Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu 
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu...

 

No comments:

Post a Comment